Taman Strawberry Lembang yang Cocok Untuk Wisata Keluarga

Saat anda mendengar daerah Lembang mungkin jarang terpikir untuk berkunjung ke taman strawberry Lembang. Padahal pengalaman baru bisa anda dapatkan di sana dengan berbagai fasilitas yang mereka miliki. Lokasi wisata alam ini menyuguhkan pengalaman berbeda untuk menikmati kebun strawberry dan merasakan memetiknya sendiri.


Menikmati Wisata Taman Strawberry Lembang di Rumah Strawberry

Konsep utamanya memang adalah anda menikmati memetik sendiri strawberry di sebuah kebun yang luas. Di lokasi ini ada batasan masing-masing orang hanya bisa memetik buah strawberry sebanyak 1 ons dan kelebihannya akan dihitung tambahan pembayaran 6000 tisp ons nya. Anda bisa mengambil paket sebesar 135 ribu untuk bisa memetik strawberry sekaligus mendapatkan nasi liwet lengkap dengan ayam gorengnya.
Tentu harga tiket yang ditawarkan masih cukup murah dengan kenikmatan dan pengalaman anda selama berada di taman strawberry Lembang ini. Untuk anak-anak bisa menikmati kiddy land dengan biaya masuk sebesar 25 ribu.Tidak hanya kiddy land yang akan menjadi surga bagi anak-anak tetapi anda juga bisa menikmati permainan outbond dan ATV. Sehingga selama berada di sana tidak hanya sekedar menikmati berkebun dan memetik buah strawberry tetapi juga bisa melakukan banyak kegiatan menyenangkan lainnya.

 

Berbagai fasilitas yang diberikan tidak hanya membuat anak-anak nyaman tetapi semua usia bisa menikmati segala kegiatan tersebut. Tentu akan menjadi liburan yang menyenangkan karena tidak hanya anak-anak yang senang tetapi orang tua dan rombongan lainnya bisa merasakan sensasi refreshing yang unik dan berbeda dari kegiatan liburan pada umumnya. Sesekali meninggalkan keramaian kota serta menikmati pemandangan dan keindahan di Lembang, Bandung memang akan sangat menyenangkan untuk dilakukan baik saat liburan atau di akhir pekan sebagai kegiatan outing bersama keluarga.

Mencoba Makanan Enak di Taman Strawberry Lembang

Salah satu taman strawberry Lembang yang cukup terkenal adalah rumah strawberry. Selain anda bisa memetik buah strawberry, mereka juga menyediakan restoran unik dengan berbagaipilihan menu yang sangat menarik untuk dicoba. Beberapa menu favorit yang ada di sana adalah nasi liwet, sop buntur dan berbagai olahan menggunakan strawberry. Mulai dari snack hingga makanan berat bisa anda dapatkan untuk mengisi perut setelah lelah berkeliling kebun strawberry.

Sensasi suasana Sunda tidak hanya bisa anda temukan pada jenis makanannya tetapi juga cara penyajiannya yang akan membuat anda benar-benar merasakannya ciri khas masyarakat Sunda. Di lokasi resto rumah strawberry ini memang dibuat dengan konsep seperti terasering sehingga posisinya bertingkat-tingkat. Cukup menarik untuk dinikmati tetapi anda juga perlu berhati-hati saat melewati setiap tangga di sana karena cukup terjal. Tetapi dengan begitu anda bisa menikmati pemandangan kebun strawberry secara lebih maksimal dan berbeda tentunya.

Kenyamanan yang ditawarkan di sana memang diperuntukkan untuk wisata keluarga. Bahkan anda bisa menggunakan paket untuk 4 orang yang menjadi standar keluarga kecil. Sehingga akan lebih nyaman dan hemat jika menggunakan paket tersebut. Anda pasti akan betah berlama-lama berada di sana karena suasananya yang nyaman dan menyenangkan untuk keluarga. Untuk itu, berbagia fasilitasnya juga memang sudah dipersiapkan secara matang agar keluarga anda nyaman dan aman saat berada di sana tanpa kekurangan apapun. Apalagi di resto bagian bawah yang dekat dengan palyground anak-anak bisa menikmati snacknya sambil bermain di sekitar taman strawberry Lembang dan anda juga mudah mengawasinya.