Taman Strawberry Ciwidey Lokasi Tepat Merasakan Sensasi Memetik Buah Berkualitas

Saat anda berada di Bandung jangan hanya berkunjung ke tengah kotanya untuk berbelanja baju, tetapi kunjungi juga taman strawberry Ciwidey. Sehingga masa liburan anda di sana tidak akan berakhir begitu saja tetapi bisa dimaksimalkan dengan mencari pengalaman lain dalam mengisi waktu senggang. Salah satunya adalah memetik buah strawberry yang tentunya menjadi kesukaan semua orang dengan rasanya yang khas.


Berkunjung Taman Strawberry Ciwidey Untuk Mendapatkan Buah Berkualitas

Sebagai tempat yang berada di dataran tinggi tentu Ciwidey menjadi lokasi tepat bagi perkebunan buah strawberry. Oleh karena itu, di sana anda bisa mendapatkan buah strawberry yang ukurannya lebih besar dengan warna merah menggoda sebagai ciri khasnya. Selain itu rasanya juga didominasi rasa manis sehingga sangat nikmat untuk dikonsumsi apalagi secara langsung dari pohonnya. Pastinya pengalaman ini tidak akan bisa anda dapatkan di tempat wisata lainnya.
Keuntungan memilih liburan dengan berwisata alam adalah sebagai berikut :
  • Bisa memberikan rasa nyaman pada diri sendiri dengan menikmati keindahan alam
  • Menyejukkan pikiran tanpa memikirkan tuntutan tugas atau pekerjaan
  • Memberikan udara yang jauh lebih segar dan bersi tanpa polusi udara. Tentu ini akan sangat bagus karena setiap harinya tubuh kita sudah terlalu banyak terpapar berbagai jenis polusi
  • Melakukan kegiatan yang mungkin sebelumnya tidak pernah dilakukan akan membuat semuanya menjadi lebih refresh untuk kembali belajar atau bekerja
  • Memberikan pemandangan hijau yang baik untuk kesehatan mata anda. Apalagi bagi pekerja yang setiap hari harus berhadapan dengan layar komputer dan smartphone



Tentunya keuntungan-keuntungan tersebut hanya bisa didapatkan dengan berkunjung ke lokasi alam. Pada dasarnya anda bisa memilih lokasi alam mana saja yang disukai sebagai pelepas rasa lelah. Tetapi dengan berkebun tentu rasa rileks dan menyenangkan akan bisa dirasakan secara maksimal apalagi jika anda bisa menikmati hasil petik buah strawberry sendiri akan menjadi sensasi tersendiri untuk dirasakan.

Memilih Taman Strawberry Ciwidey Untuk Wisata Anda

Hanya dengan membayar sebesar 35 -50 ribu anda sudah bisa menikmati segala fasilitas, kesejukan dan tentunya membawa pulang buah strawberry hasil panen sendiri dari taman strawberry Ciwidey. Harga tersebut tentu masih cukup murah dengan pengalaman yang didapatkan dibandingkan anda mengunjungi lokasi wisata wahanamodern lebih mahal tetapi begitu-begitu saja permainannya. Rasanya terjun langsung ke kebun kemudian memilih dan memetik buah tentu jarang bisa dirasakan di perkotaan.

Namun untuk bisa berkunjung ke kebun strawberry ini dengan aman dan nyaman ada dua hal yang perlu anda perhatikan dan persiapkan. Di sekitar Ciwidey masih jarang alat transportasi yang bisa dimanfaatkan, sehingga akan lebih baik menyewa atau menggunakan kendaraan pribadi. Kemudian yang kedua adalah waktu yang tepat untuk bisa mendapatkan buah lebih berkualitas. Saat kemarau adalah waktu yang tepat karena tekstur buahnya akan tepat dan sangat manis untuk dinikmati. Untuk itu, anda perlu melihat pertimbangan tersebut untuk berkunjung ke lokasi wisata ini di saat yang tepat dan maksimal.

Sebenarnya tidak harus saat liburan untuk berkunjung ke sana tetapi memang di saat itulah keluarga bisa berkumpul bersama untuk menikmati masa-masa senggang. Tetapi jika anda berkunjung saat musim hujan juga perlu berhati-hati karena kondisi tanahnya juga akan cukup basah untuk dilalui. Sehingga kenyamanan saat berkunjung ke taman strawberry Ciwidey ini penting untuk menjadi perhatian.