Menikmati Sensasi Wisata Alam di Taman Strawberry Bogor

Berwisata untuk menyatu dengan alam bisa menjadi pilihan alternatif dalam mengisi waktu senggang anda di tengah aktivitas yang padat, salah satunya adalah mengunjungi taman strawberry Bogor. Sesuai dengan namanya tentu anda akan sangat menikmati berkebun di kebun strawberry dan melakukan berbagai kegiatan menarik di sana. Lokasi wisata tersebut memang cocok dikunjungi bersama keluarga terutama anak-anak.

Lebih Dekat Dengan Taman Strawberry Bogor

Lokasi wisata taman strawberry Bogor ini sering pula dikenal dengan nama Puncak Berry Farm (PBF). Dengan luas kebun sebesar 3 hektar maka anda akan sangat menikmati suasana berkebun strawberry sepuasnya. Untuk berkunjung ke sana tentu anda perlu memperhatikan jam bukanya yaitu pada pukul 07.00 – 17.00 setiap harinya. Tidak perlu khawatir untuk mempertimbangkan datang ke sana di waktu-waktu tertentu karena buahnya belum tentu ada, tetapi di Puncak Berry Farm ini dijamin strawberrynya akan selalu ada.


Keunggulan lain dari wisata petik strawberry di taman strawberryBogor ini adalah tidak adanya penggunaan bahan kimia dalam proses budidayanya seperti pupuk atau pestisida sintetis. Sehingga strawberry di sana dapat dikatakan sebagai strawberry organik yang rasanya lebih manis dan asam segar. Kelebihan strawberry organik ini juga dapat disimpan lebih lama dan tentunya aman bagi kesehatan apalagi dikonsumsi langsung oleh anak-anak. Proses penanaman yang alami juga membuat resiko penyakit untuk orang-orang di sekitarnya terminimalisasi dengan baik, jadi anda tidak perlu ragu dan khawatir mencoba berkunjung ke sana.

Fasilitas Menarik di Taman Strawberry Bogor

Sebagai sebuah lokasi wisata tentu tidak hanya tempat memetik strawberry yang disediakan tetapi anda dan keluarga juga bisa melakukan kegiatan lain di sana. Di hari satu minggu dan libur nasional anda bisa mengajak anak-anak untuk menikmati fasilitas kolam renang, mengendarai ATV berkeliling kebun dan wahana bermain anak lainnya. Sehingga taman strawberry Bogor ini akan menjadi lokasi wisata edukatif yang sangat menyenangkan untuk mengisi liburan anak-anak.

Bahkan khusus untuk rombongan para pelajar mereka juga menyediakan fasilitas untuk program edukasi tentang melakukan budidaya strawberry. Dengan begitu fasilitas tersebut bisa dimanfaatkan sebagai studi lapangan para pelajar yang lebih bermanfaat tentunya. Jika anda ingin menginap untuk lebih lama menikmati sejuknya udara di Kota Bogor maka bisa melakukan booking villa di sekitar kebun strawberry sehingga saat sampai di sana anda sudah tinggal menikmati fasilitasnya tanpa harus bingung mencari terlebih dahulu.

Sejuknya udara sekitar Kota Bogor memang menjadi pendukung utama dalam pertumbuhan buah strawberry yang lebih mudah berkembang di dataran tinggi. Anda bisa menghilangkan kepenatan dari tuntutan rutinitas sehari-hari dengan menikmati suasana perkebunan strawberry yang tenang, sejuk dan menyegarkan untuk mata. Selain aman untuk anak-anak, lokasi wisata petik buah strawberry ini juga menjadi lokasi yang sangat pas untuk berkumpul bersama keluarga agar terasa lebih dekat berkebun bersama jauh dari keramaian kota.
Hanya berjarak 100 km dari Kota Jakarta dan 45 km dari Kota Bogor tentu anda akan sangat mudah untuk menjangkau lokasi ini. Apalagi jika menggunakan kendaraan pribadi maka akan lebih nyaman menikmati perjalanan anda menuju ke sana terutama jika anda membawa anak-anak dalam rombongan wisata tersebut. Pilihan wisata ke taman strawberry Bogor atau Puncak Berry Farm ini memang pilihan yang sangat tepat di tengah banyaknya lokasi wisata modern.