Indahnya Wisata Taman Cattleya Tomang Jakarta Barat

Ditengah sesaknya Ibu Kota dengan lalu lintas dan orang kerja 24 jam non stop ternyata masih ada Taman Cattley Tomang Jakarta BaratDengan taman yang hijau banyak warga Jakarta yang menghabiskan akhir pekan dan liburannya ke taman ini. Taman ini juga disebut dengan taman tomang yang mempunyai luas sebesar 3 hektare. Taman ini merupakan taman yang cukup besar dan juga rapi. Adanya pepohononan yang rimbun membuat taman ini seakan tidak berlokasi di pusat kota. Rumput-rumput yang hijau terhampar diatara rimbunnya pepohonan taman cattley.


Indahnya Taman Cattleya

Indahnya taman cattleya tomang Jakarta Barat ini membuat para pengunjung dan khususnya warga Jakarta merasa nyaman dengan adanya taman ini. Di taman ini juga terdapat danau buatan yang dibentuk untuk menyejukkan mata dan suasana taman disana. Beberapa warga juga banyak yang menghabiskan waktu santai mereka di taman cattleya tomang ini. Tak hanya itu  saja kita juga dapat berfoto bersama keluarga dan menghabiskan waktu memancing di danau buatan ini.

Taman ini juga banyak dijadikan tempat untuk melakukan aktifitas mahasiswa seperti outbound dan ada juga yang melakukan foto prewedding di taman ini. Disamping itu, taman cattleya tomang free tiket masuk untuk semua pengunjung, dan fasilitasnya juga tersedia banyak tempat samah di setiap titiknya. Tempat sampahnyapun tersedia dengan bentuk yang bermacam-macam untuk menarik pengunjung taman agar tidak membuang sampah sembarangan.

 

Wisata Taman Cattleya

Untuk Anda yang ingin berlibur ke Jakarta atau ingin berkunjung ke sanak keluarga yang ada di Jakarta, Anda harus datang dan merasakan sejuk dan nyamannya wisata taman cattleya tomang Jakarta Barat. Apalagi jika Anda membawa banyak keluarga dan anak kecil. Taman ini cocok sekali dan anda tak perlu khawatir taman ini juga merupakan taman ramah anak.  Nah jika Anda dan keluarga akan berkunjung ke taman ini jangan lupa untuk menyiapkan tikar dan mencari spot tempat yang nyaman untuk sekedar bersantai sambil menikmati pemandangan alam taman cattleya tomang Jakarta BaratApalagi jika duduk bersantai dibawah pohon sambil piknik bersama keluarga dan menikmati angin semilir di taman ini. Rasanya segala kepenatan hilang seketika.
Bagi Anda warga Jakarta Barat kita bisa menikmati olahraga jogging, lari pagi, dan memancing di tempat ini. Track jalannyapun lumayan naik turun sehingga cocok untuk sekedar mengeluarkan keringat. Namun, jika Anda ingin piknik kesini disarankan untuk membawa bekal atau belanja makanan dan minuman di luar area taman. Karena di taman ini tidak ada pedagang makanan. Taman ini terbilang cukup bersih karena tidak banyaknya pedagang di sekitar taman. Sehingga sampahpun tidak berserakan dimana-mana. Taman ini buka setiap hari dari jam 07.00 sampai jam 21.00 malam.

Mungkin sedikit lagi taman cattleya tomang Jakarta Barat ini akan menjadi taman yang nyaman untuk dinikmati keluarga dan anak-anak. Cukup dipoles dengan ditambahi permainan anak seperti playground, perosotan, ayunan, dan jungkat-jungkit sudah cukup membuat hati anak-anak yang bermain di taman ini bahagia. Semoga taman nyaman bersama keluarga ini juga akan segera jadi nyata.

Meskipun fasilitas bermain disini terbilang belum cukup lengkap, pemandangan dan alamnyapun telah menyuguhkan kenyamanan bagi para pengunjungnya. Ditambah dengan keamanan taman yang seringkali ada patroli berkeliling untuk mengawasi taman ini agar terhindar dari perilaku atau oknum yang ingin berbuat tak senonoh.