Seputar Taman Anggrek Mall Jakarta

Taman anggrek mall jakarta hanyalah satu dari sekian banyak Mall yang ada di Jakarta. Bahkan karena begitu banyak mall, Jakarta menjadi kota dengan mall terbanyak. Hal ini makin mengukuhkan citra masyarakat Indonesia sebagai masyarakat yang sangat konsumtif. Maka tak heran ada banyak investor luar negeri yang berlomba-lomba untuk memasarkan produknya di Indonesia. Jika Anda belum pernah datang ke Jakarta, maka sekalinya Anda mengunjungi Jakarta, Anda akan dibuat heran dengan pemandangan banyaknya pusat perbelanjaan yang ada di Jakarta. Tak heran jika Jakarta menjadi kota yang sangat sering macet lalu lintasnya dengan polusi udara yang begitu pekat karena banyaknya kendaraan yang berlalu lalang. 

Sebagai warga Jakarta, maka mall sudah seperti tempat yang sangat biasa dikunjungi setiap harinya. Karena ada begitu banyak mall yang ada di Jakarta. Maka rasanya tidak akan cukup waktu 1 hari atau bahkan 2 hari untuk mengunjungi mall tersebut. Meski kebanyakan fasilitas yang disediakan oleh mall-mall tersebut kurang lebih sama, namun tentunya ada beberapa perbedaan baik dari segi kualitas maupun berbagai fasilitas yang disediakan di mall-mall tersebut. Kali ini yang akan dibahas adalah taman anggrek mall jakarta. Mall ini sering disebut juga dengan MTA atau mall taman anggrek. Mall ini selalu ramai pengunjung bahkan di hari-hari kerja sekali pun. 

Sejarah Taman Anggrek Mall Jakarta

Taman anggrek mall jakarta berada di daerah Jakarta Barat atau tepatnya berada di Jl. S.Parman, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan. Mall taman anggrek mall jakarta mulai dibuka sekitar tahun 1996 oleh Salimin Prawiro Sumarto yang merupakan seorang konglomerat asal kota Kebumen. Mall ini termasuk merupakan mall terbesar yang pernah ada di Asia Tenggara. Bahkan yang lebih mencengangkan lagi di mall taman anggrek mall jakarta ini terdapat facade LED yang merupakan LED terbesar yang pernah ada saat ini di dunia. Maka dari itulah taman anggrek mall jakarta ini sangat populer karena keunikannya tersebut. Mall taman anggrek ini benar-benar merupakan mall metropolitan yang sangat cocok dengan gaya hidup di Jakarta. 

Di dalam mall taman anggrek terdapat sebuah arena ring ice dimana Anda bisa melakukan olahraga skating di dalamnya, sungguh sangat seru. Di tambah lagi ada juga arena bermain seperti Timezone yang sangat luas dengan berbagai pilihan permainan yang bisa Anda pilih sepuasnya. Maka dari itu ketika Anda berkunjung ke sebuah mall dimana pun itu, Anda harus bisa mengendalikan diri, karena biasanya di dalam mall ada banyak sekali tempat dan barang menarik yang membuat Anda ingin terus membuka dompet Anda. Penyewa terbesar yang ada di mall taman anggrek mall jakarta adalah matahari departement store. Ada juga Zara, Hero Supermarket dan masih banyak yang lainnya. 

Fasilitas Taman Anggrek Mall Jakarta

Di dalam mall yang besar ini totalnya ada 528 toko yang beroperasi. Sehingga bisa dikatakan bahwa mall ini termasuk sangat lengkap, Anda yang datang ke mall ini, akan dibuat kebingungan hendak memilih toko mana yang akan Anda kunjungi. Di mall ini juga sering diadakan berbagai acara menarik dan sering sekali kedatangan artis ibu kota. Terdapat totalnya 7 lantai yang bisa Anda kunjungi di mall ini. Untungnya mall ini juga dilengkapi dengan kawasan parkir yang luas yang bisa menampung hingga 4000 mobil setiap harinya di taman anggrek mall jakarta

Taman Anggrek Mall Jakarta

Taman Anggrek Mall Jakarta

Taman Anggrek Mall Jakarta

Taman Anggrek Mall Jakarta

Taman Anggrek Mall Jakarta