Rekreasi ke Taman Strawbery

Strawbery ada yang menyebutnya sebagai buahnya dunia. Karena hampir seluruh dunia dan seluruh manusia yang ada di dunia ini pasti mengenal buah strawbery dan pernah menikmati buah tersebut. Karena buah strawbery ini bisa hidup di berbagai iklim, karena ditanam dengan cara hydrophonik, tetapi memang karakteristis rasanya pun akan berbeda pula. Bagi Anda yang suka berekreasi pasti pernah mendengar tempat wisata taman strawbery. Taman yang dikelilingi hampir seluruhnya strawbery, dan ketika Anda masuk kesana, Anda bisa belajar cara menanam strawbery dan bisa memetik buahnya dan memakannya yang masih segar. 

Mengenal buah strawbery

Buah strawbery ini pada dasarnya bisa tumbuh di berbagai cuaca, karena ditanam dengan cara hidroponik, tetapi rata-rata buah strawbery tumbuh didataran tinggi seperti pegunungan, dan bukit-bukit daerah yang bercuaca dingin. Karena setiap cuaca akan menghasilkan rasa buah yang berbeda pula, baik dari segi bentuk maupun ukurannya.

Kalau Anda tahu, satu buah strawbery memiliki lebih dari ratusan biji kecil yang memperlihatkan keindahan dari bintik-bintik kecil tersebut. Khasiatnya ternyata bisa membantu mengurangi kandungan kolesterol pada tubuh Anda, dan banyak manfaat lainnya, seperti:
·         Bintik kecil tersebut miliki kandungan asam yang baik untuk tubuh, sehingga strawbery bisa membantu Anda untuk tercegah dari penyakit kanker.

·         Kandungan rasa asam nya membantu memperlancar peredaran darah Anda, sehingga resiko penyakit stroke bisa Anda hindari dengan menkonsumsi strawbery

·         Oksidasi yang terkandung pada strawbery membantu mengurangi toksin pada tubuh Anda.
·       Daging buah strawbery bisa juga digunakan untuk masker ataupun lulur, bermanfaat sebagai fasilitator yang mampu membantu meregenerasi sel kulit mati, sehingga mengurangi proses penuaan dini.

·         Strawbery juga dikenal sebagai pembasmi pegalinu, mampu melawan penyakit encok, serta radang sendi.
·      Buah strawbery dikenal juga sebagai pembasmi gigi kuning. Karena sifat absorbsinya membantu gigi Anda tampak lebih putih.

·         Dengan kandungan serat yang tinggi, buah strawbery salah satu buah yang mampu memperlancar pencernaan Anda serta mampu mengurangi resiko penyakit jantung. 

·         Untuk daun strawbery nya pun ternyata bisa membantu Anda mengobati penyakit diare, dengan cara merebus tiga sampai lima lembar daun strawbery dari kapasitas air satu gelas direbus hingga setengah air gelas, lakukan setiap pagi sehari sekali, diare Anda akan terobati.

Manfaat rekreasi ke taman strawbery

Karena kelebihan yang kaya akan manfaat, maka tidak heran jika di beberapa daerah pegunungan yang sering dikunjungi untuk berlibur, terdapat beberapa tempat yang mulai bermunculan menampilkan wisata taman strawbery, taman tersebut memiliki fasilitas arena bermain anak-anak, outbond, restoran, dan ribuan tanaman strawbery yang siap Anda petik sendiri. 

Berekreasi ke taman strawbery membantu Anda meningkatkan neutransmitter positif tubuh Anda, karena situasi rekreasi di taman strawbery didesain untuk memberikan respon alam yang sejuk dan nyaman. Dengan Anda melihat anak-anak serta sanak saudara belajar berkebun strawbery kemudian memetik buah strawbery segar, dan seketika itu bisa dimakan. Membawa suasana tingkat rileksasi alami akan muncul pada diri Anda. Itulah yang menyebabkan kandungan zat kimia penghantar positif akan menyebar ke seluruh tubuh Anda, seketika itu Anda bisa semakin sehat, segar, dan memiliki pola pikir yang positif pula. 

Demikian informasi tentang taman strawbery, dari segi pengenalan buah strawbery hingga kepada manfaatnya untuk kesehatan tubuh Anda. Rekreasi ke taman strawbery bisa menjadi salah satu daftar Anda berlibur bersama keluarga.