Berlibur ke Taman Safari Marine Park Bali

Mau ajak jalan-jalan sekeluarga, tapi bosan dilingkungan sekitar Anda? yuk kita berlibur ke Taman Safari Marine Park Bali. Sebuah taman safari yang buat Anda ga akan bosan untuk mampir kesana. Taman safari di Bali ini menyuguhkan beragam macam satwa liar yang dialokasikan seluas kurang lebih empat puluh hektar bertepat di daerah kabupaten Gianyar Bali. Jika Anda berangkat dari bandara, untuk sampai ke lokasi membutuhkan kurang lebih 60 sampai 90 menit waktu tempuh.

Aneka satwa mancanegara ada di Bali

Tahukah Anda? ternyata Taman Safari Marine Park Bali ini sudah didesain sedemikian rupa, agar memiliki daya tarik yang luar biasa untuk Anda dan keluarga. Karena di taman safari bali ini telah disediakan lebih dari enam puluh spesies binatang serta empat ratus ekor lebih satwa liar dari berbagai dunia, beberapa binatang yang dominan berasal dari Afrika dan India. Beberapa contoh hewan yang ada di safari park Bali, seperti:
·         Rusa tutul, hewan mamalia yang bercirikhas tanduk dan ada pula yang tidak bertanduk. Bersifat agresif, sangat lincah, serta pandai berenang.
·         Wiledebeest, yang mirip sapi, berasal dari Afrika. Hewan liar yang memiliki badan serta pundak yang besar tidak seperti sapi umumnya.
·       Burung unta dari Afrika bagian utara, burung terbesar didunia yang memiliki tinggi bisa mencapai 2,5meter. Burung unik karena cepat sekali berlari, tetapi tidak bisa berenang.
·         Kuda nil, merupakan hewan darat terbesar ketiga setelah gajah dan badak. Hewan yang terlihat lucu, berbadan besar tetapi sangat liar dan ganas bila kita mendekatinya. Hewan ini berasal dari Afrika dan selalu dekat dengan air tawar.
·         Singa Afrika, sejenis kucing yang memiliki auman keras, dikenal sebagai raja hutan. Bersifat berkelompok dan karakter diam dan ganas.
·         Baboon Afrika, monyet yang memiliki moncong seperti anjing, rahang kuat dengan gigi yang tajam. Karakter yang ganas dan berbadan cukup besar, merupakan salah satu spesies yang masuk pada daftar taman safari Bali ini.

Fasilitas Taman Safari Marine Park Bali

Taman Safari Marine Park Bali ini sangat cocok bagi Anda sekeluarga berwisata kesana. karena fasilitas yang diberikan oleh taman tersebut sangat banyak permainan yang cocok dan menyenangkan untuk anak-anak Anda. Karena fasilitas selain melihat satwa liar secara nyata di Bali, Anda akan bisa melihat pertunjukkan-pertunjukkan, salah satunya atraksi gajah mandi di taman Ganesha, karena di taman ini dikenal sebagai air suci. Kemudian ada fasilitas menunggang unta, kuda, serta gajah, mengelilingi area taman. Lalu berfoto bersama beberapa satwa liar, serta berbagai macam game seru lainnya yang cocok untuk anak-anak Anda dengan harga yang relatif murah.

Kemudian bagi Anda yang berasal dari berbagai daerah dan ingin menikmati istirahat yang dikelilingi satwa liar, taman safari marine park Bali memiliki fasilitas penginapan yang nyaman. Dengan hidangan berbagai macam menu masakan khas Bali, kemudian di malam harinya Anda bisa melihat satwa liar yang berkeliaran di area taman safari Bali ini.
Itulah wisata satwa liar yang wajib bagi Anda untuk mendatangi tempat tersebut. Karena Anda akan merasakan dimensi yang berbeda, seakan-akan Anda berada di hutan belantara sungguhan. Dengan berbagai macam fasilitas, wahana, serta keamanan yang terjamin, Taman Safari Marine Park Bali bisa menjadi daftar wisata yang paling mengesankan untuk Anda.