Mengenal Jenis Batu Alam Andesit Susun Sirih

Batu alam andesit jaman sekarang sudah mulai bertebaran dimana-mana, banyak para penjual batu alam andesit baik di pinggir-pinggir jalan ataupun di suatu pertokoan bangunan. Batu alam andesit ternyata sangat diminati dan rata-rata dominan semua orang yang sedang membangun rumah nya harus selalu ada batu alam ini. Salah satunya yang terpopuler adalah batu alam andesit susun sirih, yang memiliki warna yang khas dan bentuk yang cantik jika sudah tersusun menjadi sebuah bangunan pada rumah Anda.

Dulu di Amerika kepopuleran batu ini sudah lama ada dan sampai saat ini masih ada beberapa orang menyukai bahan bangunan dengan model batu alam andesit, karena nama andesit ini berasal dari pegunungan yang berada di amerika yang bernama pegunungan Andes. Oleh sebab itu, teriringi waktu pula, di indonesia dikenal dengan nama batu alam andesit.

Kegunaan Batu Alam Andesit Susun Sirih

Merupakan batu alam andesit yang memiliki ciri khas yang terpopuler, apalagi saat ini sudah ada batu alam andesit susun sirih berbintik, jika kita amati batu alam andesit model ini memiliki ciri khas yang unik. Biasanya pengaplikasian ketika bangunan akan disusun dengan batu alam andesit susun sirih, biasanya susunannya sangat tipis perlahan-lahan, dan membentuk sebuah tumpukan yang indah. Apalagi batu alam andesit susun sirih ini digunakan untuk air terjun buatan, sangat terlihat arsitektur nya, serta keindahannya dari segi warna pantulan cahaya terhadap air yang turun melewati batu alam andesit susun sirih ini.

Selain untuk pemandangan dari kolam air terjun buatan, batu alam andesit susun sirih yang sudah di ratakan, ketika digunakan untuk dipasang pada bagian dinding rumah Anda. warna gelap alami hasil dari pembakaran batu tersebut telihat sangat menawan, sangat sederhana tetapi mengeluarkan kesan mewah. Batu alam andesit model ini memang terpopuler di bangunan-bangunan yang ada di Indonesia.

Jenis Batu Alam Andesit Susun Sirih

Jenis pada batu alam andesit susun sirih ini memiliki beberapa jenis tentunya, seperti yang saat ini sedang nge tren, batu alam andesit susun sirih memiliki model polos, yang berarti ketika di tambang kemudian nyampe pada pemotongan, segala teksturnya tidak dirubah hanya sebatas berbeda ukuran saja. Kemudian batu alam andesit susun sirih bintik polos, yang dimana berbentuk apa adanya tetapi memang dari asal muasal batu tersebut hasil batuan tersebut berbintik-bintik hitam.

Kemudian batu alam andesit susun sirih bakar, batuan ini ketika sampai kepada produsen dari tambangnya, diproses dengan cara dibakar dahulu agar tekstur dari warnanya berubah menjadi lebih gelap tetapi tetap alami. Batu alam susun sirih berbintik bakar pun sama, dengan cara di bakar pada proses waktu yang cukup, sehingga warna yang dihasilkan lebih gelap dan lebih semakin menawan jika terlihat disiang hari.

Itulah pengenalan jenis batu alam andesit susun sirih, dengan berbagai bentuk, jenis, dan cara pengolahannya, agar Anda bisa memperkirakan untuk memilih batu alam andesit jenis mana yang cocok untuk tambahan hiasan bangunan rumah Anda. Dari segi harga pasti tergantung dari tingkat kesulitan proses produksi batu tersebut. Semua tergantung dari budget dan pilihan Anda untuk kesesuaian rumah Anda. Segala yang berasal dari alam secara alami selalu cocok dan pantas untuk manfaat keperluan manusia, karena pada dasarnya alam semesta ini memang diberikan untuk manusia agar bisa diolah dan bermanfaat untuk manusia itu sendiri. Jadi pergunakan secara maksimal dan selalu bersahabat baik pula kita terhadap alam.

Berikut adalah penampakan dari batu alam andesit susun sirih dan contoh pemanfaatannya,





0 Response to "Mengenal Jenis Batu Alam Andesit Susun Sirih"