Karpet/Keset Kamar Mandi

Karpet/keset kamar mandi. Kegiatan memilih karpet/keset kamar mandi adalah sebuah pekerjaan yang gampang - gampang susah karena keberadaan karpet/keset kamar mandi mampu memberikan pengaruh terhadap suasana kamar mandi. Barang ini akam memberikan kesan sebuah kamar mandi yang sederhana bahkan rumit.

Berikut dibawah ini adalah beberapa tips dalam rangka memilih sebuah karpet/keset kamar mandi sesuai harapan :
- Ukuran kamar mandi :
Lakukan pengukuran terhadap luas kamar mandi terlebih dahulu dengan menggunakan alat ukur yang akurat sehingga diketahui ukuran kamar mandi yang pasti untuk disesuaikan dengan ukuran karpet yang akan dibeli.

- Jenis Karpet/keset kamat mandi
Berdasarkan fungsi dan kegunaannya, karpet/keset kamar mandi mempunyai jenis dan fitur yang cukup beragam. Jika ingin memasang karpet/keset tepat dibawah bathup shower, pilihlah karpet/keset yang tidak licin dan mudah menyerap air. Sedangkan di bawah wastafel, karpet/keset yang cocok adalah jenis karpet/keset yang berbahan lembut sehingga cukup nyaman untuk pijakan kaki. Material bahan pembuat karpet/keset kamat mandi ada yang berasal dari alam maupun pabrikan. contohnya bahan dari serat bambu dan bahan pabrikan berupa bahan busa microfiber.

 - Pemakai Karpet/keset kamar mandi
Jika pengguna karpet adalah orang yang sudah berumur, langkah bijaksana adalah memilih karpet yang tidak licin, aman sehingga tidak membahayakan. Sedangkan jika pemakai adalah anak - anak pilihlah karpet/keset yang mempunyai daya tahan yang kuat karena disesuaikan dengan polah tingkah anak yang aktif.

Satu hal lagi yang harus diperhatikan ketika memilih karpet/keset untuk sebuah desain interior kamar mandi adalah  keseuaian tema rumah yang ada. Berikut dibawah ini adalah beberapa contoh karpet/keset kamar mandi.

karpet kamar mandi

karpet kamar mandi

karpet kamar mandi

karpet kamar mandi

karpet kamar mandi



Artikel terkait :