Model Keramik Kamar Mandi Roman

Model Keramik Kamar Mandi Roman. Sebuah merek produk keramik yang beredar sejah tahun 70an dibawah payung PT. Metropole Megah, yaitu sebuah perusahaan yang fokus di industri ubin keramik yang berlokasi di Jawa Timur. Pada tahun 90an berdiri PT. Satyaraya yang berlokasi di Tangerang yang memproduksi dan memasarkan keramik roman. Dengan keberadaan dua pabrik yang memproduksi lantai dan dinding keramik, menjadikannya sebagai salah satu pemain dalam usaha keramik skala Internasional . Hal ini dapat dibuktikan dengan kegiatan ekspornya yang mencakup kurang lebih 50 negara di berbagai belahan dunia.

Dengan jangkauan pasar yang begitu luas, menguntungkan perusahaan ini dalam kegiatan pemasaran produk - produk terbaru dan berkualitas. Seluruh proses produksi dari bahan baku sampai dengan produk jadi dikelola sendiri oleh dua perusahaan ini. Jumlah produksi keramik lantai maupun keramik dinding pertahun kurang lebih 24 juta meter persegi. Dengan semua kapasitas yang dimiliki kedua perusahaan tersebut menjadikan keduanya mempunyai modal yang cukup untuk bersaing di pasar Internasional.

model keramik kamar mandi riman

Desain Kamar Mandi Dengan Model Keramik Kamar Mandi Roman 


Bagi mereka yang sudah ahli dalam mendesain interior kamar mandi minimalis, membangun sebuah kamar mandi dengan desain modern yang dilengkapi ruang shower dan sebuah kamar mandi tradisional yang sederhana bukanlah permasalahan yang berarti. Dilengkapi dengan furniture berupa kursi maupun lemari dibawah kaca hias.

model keramik kamar mandi roman

Dalam sebuah desain interior kamar manndi minimalis sederhanapun, ruang basah didalam kamar mandi adalah sesuatu yang populer. Dalam desain sebuah ruang basah kadang diaplikasikan dalam ruang yang sangat terbatas yang hanya dikengkapi dengan shower dan di bungkus dalam sebuah desain kaca bening tembus pandang.

Memasang segala hal yang berhubungan dengan instalasi sebuah kamar mandi adalah sebuah perkara yang rumit. Dimulai dengan pemasangan pipa dan dilanjutkan dengan hal lain. Semua akan berjalan lancar jika kita mempelajari terlebih dahulu langkah - langkah yang akan dijalankan.


Artikel terkait :