Tempat Peralatan Kamar Mandi Minimalis

Tempat peralatan kamar mandi minimalis. Kalau kita perhatikan secara seksama jumlah barang - barng yang ada di kamar mandi tidak lah sedikit dengan segala variasi bentuk dan fungsi yang berbeda - beda. Alahkah repotnya jika kita akan mandi tetapi dibuat bingung meletakkan handuk dan pakain ganti karena tidak ada gantungan baju di dinding atau pintu kamar mandi. Itu hanya salah satu cantoh betapa pentingnya tempat peralatan kamar mandi.

Dengan luas kamar mandi yang tidak terlalu besar, tentunya dibutuhkan seni mengatur barang - barang keperluan mandi agar tidak berantakan. Ada sabun, shampo, sikat gigi serta botol - botol yang lain. Tempat peralatan kamar mandi yang simple adalah berupa rak yang terbuat dari plastik, tembok, maupun stainlis, dan barang - barang sepeti diatas cocok diletakkan di sini karena sabun dan shampo adalah barang - barang yang paling digunakan, minimal 2 x sehari.

Jika luas interior kamar mandi cukup besar, tempat peralatan kamar mandi minimalis berupa lemari kecil dapat ditempel didinding kamar mandi. Lemari ini cocok untuk menyimpan persediaan barang -  barang kamar mandi seperti odol, sabun, shampo maupun handuk kalau besarnya lemari memungkinkan untuk menyimpannya.

Dan jika kita adalah orang yang mobile atau sering bepergian, contoh tempat peralatan kamar mandi yang cocok adalah  sebuah tas yang tidak berukuran besar sehingga gampang dibawa. Tas ini juga dapat kita pakai pada saat pulang kampung untuk membawa peralatan mandi.

Contoh Tempat Peralatan Kamar Mandi Minimalis 

 

Berikut dibawah ini adalah beberapa contoh tempat peralatan kamar mandi minimalis baik yang dipasang/ditempel didinding kamar mandi maupun berupa tas yang dibawa pada saat bepergian atau pulang kampung.

tempat peralatan kamar mandi minimalis

tempat peralatan kamar mandi minimalis

tempat peralatan kamar mandi minimalis

tempat peralatan kamar mandi minimalis

tempat peralatan kamar mandi minimalis

tempat peralatan kamar mandi minimalis