Properti Di Planet Bekasi Tetap Berharga Mahal

kota bekasi
Kota Impian Bekasi
Beberapa waktu lalu banyak beredar meme yang membully Kota Bekasi yang diantaranya menyebutkan bahwa kota bekasi bereda diplanet lain karena saking jauhnya. Kadang kondisi real tidak seburuk image yang beredar di masyarakat lewat media online. Bagi warga bekasi ada yang menanggapi serius dan ada juga yang menyikapi penuh dengan emosi. Semua sah - sah saja tetapi paling tidak hal itu menjadikan koreksi bagi pengkritik bekasi untuk lebih hati - hati dalam memberitakan sesuatu tanpa melihat kondisi nyata dan bagi warga bekasi terutama diperangkat pemerintahan jadikanlah hal itu sebagai koreksi dan masukan bagi perkembangan Kota bekasi.

Meskipun Kota Bekasi banyak di bully, tetapi di sektor perumahan malah terjadi peningkatan cukup tinggi kisaran 3-5 %. Hal ini disebabkan oleh kota bekasi bagi para pengembang masih merupakan lahan yang akan terus berkembang setelah tangerang. Sebagai contoh adalah harga town house di kota bekasi meningkat sekitar 3-5 %. Hal ini diungkapkan oleh sebuah konsultan properti yang beralamat di gedung bursa efek jakarta(Rabu, 21 Januari 2014). Contoh lain adalah harga rumah di daerah jatisari jatiasih kota bekasi, dimana rumah tipe 55 tanah 113 m persegi ditawarkan sekitar 350 jta, padahal pada awal tahun 2007 harga rumah dengan tipe dan tanah sebesar itu sekitar 154 juta. Faktor lain yang memicu kenaikan properti di kota bekasi adalah adanya pengembang - pengembang besar seperti Summarecon.

Jika anda warga sekitar Jabodetabek dan punya keinginan memiliki rumah dengan desain rumah minimalis misalnya, cobalah berkunjung ke Bekasi dan buktikan seberapa jauh kota bekasi dari monumen nasional dan setelah melihat kondisi real bekasi semoga niat anda untuk membully kota bekasi segera dibatalkan :). Perumahan yang semakin berkembang di bekasi adalah di wilayah selatan kota bekasi.

Artikel yang lain