Haier Meluncurkan Tablet Haier S1-A600

Haier S1-A600
Perkembangan teknolagi mobil seakan mengubah arah bisnis beberapa perusahaan yang banting setir ke industri smartphone diantaranya v-gen yang semula jualan memori sekarng juga mengeluarkan smartphone, demikian juga dengan oppo, asus maupun lenovo. Dan baru - baru ini produsen barang - barang rumah tangga Haier yang menjual mesin cuci, kulkas serta tv ikut - ikutan berebut kue dengan mengeluarkan tablet haier s1-A600 dan kita juga masih menunggu kejutan - kejutan baru perusahaan yang terjun ke bidang gadget.

Tablet Haier S1-A600 ini sudah menggunakan panel IPS serta dilengkapi dengan layar 15.6 inch (seukuran layar televisi ) serta resolusi 1080p yang berlainan dengan produk kompetitornya. Perlu diketahui bersama, haier sebelumnya juga telah mengeluarkan tablet dengan lebar layar 8 inch. Dengan ukuran yang lebih lebar, membuat Haier S1-A600 b berbobot lebih besar juga.

Dengan berat lebih besar dari pada laptop yaitu kurang lebih 3 kilogram, S1-A600 mempunyai dimensi 400x240x13mm. Dengan Os android dan dilapis dengan rangka alumunium dan magnesium.
 
Spesikasi adalah sebagai berikut :
  • Prosesor inti @1.2 GHz
  • Ram sebesar 2 GB
  • Memori Internal 32 GB
  • Baterai 5000 mAh
  • Harga yang tawarkan $290
Kalau kembali melihat kebelakang, fenomena sebauh perusahaan rumah tangga memproduksi tablet bukanlah hal baru karena sebelumnya ada LG yang sebelumnya juga terkenal sebagai produsen barang - barang rumah tangga.

Artikel yang lain