6 Aksesoris Untuk Memperindah Kamar Mandi

aksesoris kamar mandi

Pada awalnya kamar mandi yang lazim ada di masyarakat kita hanya terdiri dari satu bagian. Tetapi zaman telah bergeser dan mulai banyak rumah yang membuat kamar mandi dengan membagi ruangannya menjadi dua bagian yaitu bagian basah dan bagian kering. Desain seperti ini sudah lazim dipakai di hotel - hotel berbintang dan tidak mengherankan banyak di aplikasikan juga di rumah pribadi.

Bagian kering biasanya terdapat wastafel, closet duduk, cermin dan bathup, diruang kering ini kita biasanya memanfaatkan untuk gosok gigi dan berhajat besar.. Sedangkan dibagian ruang basah digunakan untuk mandi, disini akan kita temukan shower serta barang - barang keperluan mandi seperti sabun dan shampo.

Berikut dibawah ini adalah 6 detail aksesoris - aksesoris yang bisa dipasang untuk memperindah kamar mandi.
  •  Karpet kamar mandi : Karpet ini berfungsi menjaga lantai di area kering tetap terjaga dari air
  •  Pengharum Ruangan : Untuk menjaga  udara di kamar mandi tetap wangi adalah dengan memasang pewangi dengan berbagai bentuk yang ada seperti lilin aromaterapi
  • Kaca : Kaca diletakkan di dinding dan dibawahnya dipasang wastofel. kaca cermin berfungsi untuk berias.
  • Buku bacaan : ada beberapa orang menemukan ide dari kamar mandi sambil membaca jadi tidak ada salahnya jika meletakkan buku di kamar mandi
  • Tanaman hias : Tanaman hias hidup akan memberikan kesan alami dan tanaman yang dipakai disini adalah tanaman yang mampu bertahan tanpa sinar matahari.
  • Hairdresser(pengering rambut) : Sebagaimana peruntukannya, alat ini digunakan untuk mengeringkan rambut. Hal yang harus di perhatikan adalah posisi peletakan alat ini yaitu jauhkan dari air yang dikawatirkan akan menyebabkan konseleting listrik.
Demikian adalah 6 aksesoris yang dipasang di interior kamar mandi untuk memperindah dan multifungsi sebagaimana peruntukannya. Mungkin ada barang lain yang bisa ditambahkan dan ini disesuaikan dengan kebutuhan tiap - tipa person dan pasti berbeda - beda.

Artikel yang lain