Disain Ruangan Rumah Minimalis



Disain ruangan rumah minimalis. Setiap hari, terutama waktu jam kerja kantor kita melewatkan waktu kita untuk bekerja. Jika kita mempunyai rumah dan mempunyai tata ruang yang indah dan elok tentunya rasa capek dan penat seharian akan segera sirna ketika kita melangkah masuk rumah dan menikmati ruangan yang nyaman. Disini kita akan melihat contoh – contoh penataan ruang rumah minimalis dan jika anda sedang mencari ide untuk diaplikasikan diruangan rumah idaman anda semoga tulisan ini menginspirasi anda dalam rangka menciptkan dekorasi ruangan fovorit anda.

Disain Ruangan Rumah Minimalis

 

Pada tulisan kali ini disan rumah minimalis modern akan memaparkan tentang disain ruangan rumah minimalis. Dalam penataan sebuah ruang didalam rumah yang mempunyai tipe minimalis modern ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Pertama lihat seberapa luas ruangan yang anda miliki. Kedua fungsi apa yang anda inginkan dari ruangan tersebut. Ketiga pilihlah perabotan yang benar – benar sesuai dengan karakteristik ruangan seperti model, warna perabot dan ukuran perabot. Hal – hal tersebut sebenarnya hal yang sangat pokok dan mudah untuk di pelajari tetapi sering terlupakan oleh beberapa orang yang tidak mempunyai perencanaan yang kurang baik. 

Disain Ruangan Rumah Minimalis

 

Kalau ada pertanyaan, untuk rumah bertipe minimalis modern, mana yang harus diprioritaskan antara membeli furniture minimalis atau membuat disain ruangan rumah minimalis. Jawabannya sangat relatif antara orang satu dengan yang lain, semuanya benar dan tidak ada yang salah. Tetapi keduanya adalah dua komponen utama yang harus berjalan seiring dan mengedepankan keserasian antara bagian satu dengan bagian yang lainnya. Misalnya untuk memisahkan antara ruang tamu dengan ruang keluarga atau ruang makan. Kita dapat menggunakan sebuah lemari yang berfungsi ganda yaitu sebagai penyekat/pembatas rungan serta tidak meninggalkan funsi  utamanya sebagai tempat barang, contohnya buku dan televisi. 

Disain Ruangan Rumah Minimalis

 

Menyangkut isu kenyamanan ruangan yang akan kita tata,  ketika kita membuat disain ruangan rumah minimalis harus memperhatikan sirkulasi keluar masuk udara dengan membuat instalasi sirkulasi udara. Hal ini penting karena udara segar hanya akan tercipta jika ada proses pergantian udara. Dan untuk menciptakan ruangan untuk rumah dengan disain rumah minimalis modern yang bernilai hemat energi, maka usahakan dibuat jendela – jendela agara cahaya yang masuk kedalam ruangan tersebar secara merata.  











Butuh desain rumah? coba kunjungi www.emporiohouse.com